Dunia tekhnologi terkini dengan informasi terpercaya.

Cara Cepat Matikan Oppo F11 Pro Mudah Sekali


Cara Cepat Matikan Oppo F11 Pro Mudah Sekali
Oppo F11 Pro
Cara Mematikan Oppo F11 Pro - Mematikan ponsel adalah pekerjaan yang amat sangat sederhana. Biasanya orang melakukan pekerjaan ini dengan tujuan tertentu.

Terkadang kita lagi sebal sama orang lain langsung kita matiin tuh ponsel. Namun sebaiknya jangan begitu, blokir aja nomornya jangan ponselnya yang di matiin.

Namun tidak hanya itu, pekerjaan mematikan ponsel terkadang juga penting jika keadaan ponsel kita sedang dalam keadaan tidak bagus.

Namun meskipun itu adalah pekerjaan yang sederhana kadang ada yang tidak bisa melakukannya, biasanya terjadi kalau ponselnya baru. Seperti Oppo F11 pro ini yang belum lama di riliskan.

Bagaimana keadaan ponsel Oppo F11 Pro anda ? Keren bukan. Ok sekarang kita akan melakukannya.

Cara mematikan Oppo F11 Pro atau Oppo F11

  1. Pertama nyalakan hp anda, pastikan nggak dalam kuncian layar ya.
  2. Lalu tugas kamu sekarang ketuk tombol power di samping hp Oppo F11 Pro selama beberapa detik.
  3. Sekarang ada panah mengambang, geser panah itu kebawah sampai ke tanda (X).
  4. Ponsel Oppo F11 Pro anda akan hilang nyawanya, maksudnya mati.
Jadi emang caranya berbeda gaes untuk hp2 android biasa lainnya. Karena tahu sendiri lah kalo Oppo terbaru sekaran gmodelnya agak-agak berbeda gimana gitu.

Sebelumnya saya juga udah bikin artikel cara mematikan oppo f11, yan gbukan pro. Caranya ya memang sama tanpa ada perbedaan.

Labels: Oppo, Trik

Thanks for reading Cara Cepat Matikan Oppo F11 Pro Mudah Sekali

Back To Top