Dunia tekhnologi terkini dengan informasi terpercaya.

Xiaomi meluncurkan Mi 9T dengan kamera pop-up dengan harga mulai dari 4 juta di Malaysia

Xiaomi Mi 9T - Xiaomi telah meluncurkan produk baruya di negara Malaysia hari ini, yaitu Xiaomi Mi 9T yang memiliki beberapa keunggulan. Model Mi 9T ini telah mengikuti trend ponsel jaman kini, yakni kamera pop-up yang keren.

Xiaomi Mi 9T hadir dengan layar 6,4 inci yang cukup lebar untuk memainkan game apalagi menggunakan teknologi kamera selfie pop up yang menjadikannya nampak layar penuh.

Xiaomi meluncurkan Mi 9T dengan kamera pop-up dengan harga mulai dari 4 juta di Malaysia
Xiaomi Mi 9T

Baca juga : Cara mengatasi baterai pada xiaomi yang boros cepat habis dengan ampuh.

Ponsel Xiaomi Mi 9T menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 730 yang dirasa cepat akan sangat cepat. Dengan prosesor tersebut Xiaomi membekali Mi 9T RAM 6GB yang akan menyempurnakan kecepatan ponsel dalam bekerja.

Memori yang terpasang pada ponsel ini terdapat 2 varian 64GB dan 128 GB namun tidak memiliki slot kartu memori untuk meningkatkan penyimpanan internal ponsel.

Xiaomi Mi 9T ini dijala kan oleh MIUI 10 dengan android versi 9 Pie yang baru dengan beberapa fitur yang sangat menarik.

Baca juga : Kelebihan yang membuat anda menginginkan android 9 Pie.

Dari sektor kamera depan, Mi 9T ini membungkus 20MP pada kamera pop-up untuk selfie. Dengan teknologi panorama selfie, deteksi siluet AI, pengenalan usia dan banyak lagi. Di bagian belakang Xiaomi menempatkan 3 kamera yakni 48MP, 13MP dan 8MP. Kamera belakang ini juga mendukung perekaman video 4K.

Xiaomi Mi 9T juga menggunakan baterai berkapasitas 4.000mAh yang cukup besar dengan pengisian 18watt cukup cepat.

Urusan harga belum pasti tapi ada beberapa informasi mengatakan Xiaomi Mi 9T dengan memori internal 64GB di banderol RM1,199 (sekitar Rp. 4,1 juta). Serta Xiaomi Mi 9T dengan memori internal dijual seharga RM1,399 (4,7 juta).
Labels: News, Xiaomi

Thanks for reading Xiaomi meluncurkan Mi 9T dengan kamera pop-up dengan harga mulai dari 4 juta di Malaysia

Back To Top